Informasi dan lowongan pekerjaan Hilton Hotels & Resorts

Informasi dan lowongan pekerjaan Hilton Hotels & Resorts

Dalam dunia digital mencari lowongan kerja dapat di akses dimanapun dan kapanpun juga, mulai dari handphone maupun laptop, seiring berjalan nya waktu di bidang teknologi semakin meningkat dan semakin modern maka dari hal itu kita harus memanfaatkan nya sebaik mungkin.

Selain itu dalam mencari lowongan kerja secara online telah menjadi salah satu cara yang paling efektif dan efisien untuk menemukan peluang karir yang sesuai dengan minat dan keterampilan kita. Berikut adalah beberapa keuntungan yang dapat kita dapatkan dengan mencari lowongan kerja secara online.

Untuk sukses dalam mencari pekerjaan secara online, penting untuk menentukan bidang dan keahlian yang dimiliki, membangun portofolio yang menarik, meningkatkan keterampilan digital, mencari platform pekerjaan online yang terpercaya, dan menjaga reputasi dan kualitas kerja. Dengan memperhatikan tips-tips ini, para pencari kerja dapat memaksimalkan peluang dalam mencari pekerjaan online.

Keuntungan Mencari Kerja Secara Online

  1. Kemudahan Akses
    Salah satu keuntungan utama dari mencari lowongan kerja secara online adalah kemudahan akses yang ditawarkan. Kita dapat mengakses berbagai situs web dan platform yang menyediakan informasi tentang lowongan kerja dari berbagai perusahaan dan industri. Dengan hanya menggunakan perangkat elektronik seperti laptop atau smartphone dan koneksi internet, kita dapat mengakses ribuan lowongan kerja dengan mudah dan cepat.
  2. Lebih Banyak Pilihan
    Dengan mencari lowongan kerja secara online, kita memiliki akses ke berbagai macam pekerjaan dari berbagai perusahaan dan industri. Kita dapat menemukan lowongan kerja penuh waktu, paruh waktu, freelance, atau magang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan kita. Hal ini memberikan kita lebih banyak pilihan untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, keterampilan, dan tujuan karir kita.
  3. Update Informasi Terkini
    Situs web dan platform lowongan kerja online biasanya secara teratur diperbarui dengan informasi terkini tentang lowongan pekerjaan. Kita dapat dengan mudah menemukan lowongan kerja yang baru dibuka atau yang sedang dalam proses rekrutmen. Dengan memanfaatkan fitur notifikasi atau langganan email, kita dapat menerima pemberitahuan langsung tentang lowongan kerja yang sesuai dengan kriteria yang telah kita tentukan.
  4. Efisiensi Waktu dan Biaya
    Mencari lowongan kerja secara online juga dapat menghemat waktu dan biaya yang dikeluarkan. Kita tidak perlu mengunjungi secara fisik setiap perusahaan atau mengirimkan lamaran secara manual. Dengan hanya mengunggah resume dan surat lamaran secara online, kita dapat mengirimkan lamaran ke banyak perusahaan sekaligus. Selain itu, proses seleksi dan komunikasi dengan perusahaan juga dapat dilakukan secara online, menghemat waktu dan biaya perjalanan.
  5. Akses ke Informasi Perusahaan
    Situs web dan platform lowongan kerja online juga menyediakan informasi tentang perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja. Kita dapat mengetahui profil perusahaan, visi dan misi, budaya kerja, dan manfaat yang ditawarkan. Hal ini membantu kita untuk memahami lebih baik tentang perusahaan dan memutuskan apakah perusahaan tersebut sesuai dengan nilai-nilai dan tujuan karir kita. 
  6. Kemudahan Melamar
    Mencari lowongan kerja secara online juga memberikan kemudahan dalam proses melamar. Kita dapat mengunggah resume dan surat lamaran secara elektronik, serta melengkapi formulir aplikasi online dengan cepat dan mudah. Beberapa situs web bahkan menyediakan fitur untuk membuat profil profesional yang dapat dilihat oleh perusahaan yang sedang mencari kandidat potensial.

  7. Dukungan dan Bimbingan
    Selain menyediakan informasi tentang lowongan kerja, situs web dan platform lowongan kerja online juga sering kali menyediakan dukungan dan bimbingan bagi para pencari kerja. Kita dapat menemukan artikel, tips, dan saran tentang cara membuat resume yang menarik, cara menghadapi wawancara kerja, dan pengembangan karir. Hal ini membantu kita untuk mempersiapkan diri dengan baik dalam mencari dan mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.

Lowongan Kerja Posisi Food & Beverage Marketing Communications Executive di Hilton Hotels & Resorts

DESKRIPSI LOWONGAN KERJA

Informasi Tambahan Lowongan Kerja

Tingkat Pekerjaan :
Kualifikasi :

A Food & Beverage Marketing Communications Executive, will develop and implement the marketing plan and activities for the hotel Food & Beverage outlet facilities to increase brand awareness, communicate promotions to all relevant target markets and adress hotel business needs.

What will I be doing?

As a Marketing Communications Coordinator, you will be responsible for performing the following tasks to the highest standards:

  • Create, develop and market key events for the hotel Food and Beverage Outlets, especially during key business periods
  • Communicate effectively to the markets on any amenities and benefits of the outlets, including any refurbishments
  • Work with local third party partners, including local media, and maintain professional working relationships with local official bodies
  • Create and maintain a comprehensive media and marketing contact management system relevant to the target audiences of the outlets
  • Work closely across all hotel departments, seeking proactive opportunities and planned promotions to address spesific business challenges as required
  • Manage and promote the outlets in any channel
  • Manage and control marketing budget by using resources effetively
  • Develop and own promotional activities, marketing channels and the production of marketing materials for specific events
  • Implement PR campaigns to celebrate successes and awards and the promotion of products
  • Research and develop new opportunities within key target markets
  • Work closely with FB Service and Culinary pesonnel to support the profit generation in Food & Beverage

What are we looking for?

Since being founded in 1919, Hilton has been a leader in the hospitality industry. Today, Hilton remains a beacon of innovation, quality, and success. This continued leadership is the result of our Team Members staying true to our Vision, Mission, and Values. Specifically, we look for demonstration of these Values:

  • Hospitality – We’re passionate about delivering exceptional guest experiences.
  • Integrity – We do the right thing, all the time.
  • Leadership – We’re leaders in our industry and in our communities.
  • Teamwork – We’re team players in everything we do.
  • Ownership – We’re the owners of our actions and decisions.
  • Now – We operate with a sense of urgency and discipline

In addition, we look for the demonstration of the following key attributes:

  • Quality
  • Productivity
  • Dependability
  • Customer Focus
  • Adaptability

What will it be like to work for Hilton?

Hilton is the leading global hospitality company, spanning the lodging sector from luxurious full-service hotels and resorts to extended-stay suites and mid-priced hotels. For nearly a century, Hilton has offered business and leisure travelers the finest in accommodations, service, amenities and value. Hilton is dedicated to continuing its tradition of providing exceptional guest experiences across its global brands.  Our vision “to fill the earth with the light and warmth of hospitality” unites us as a team to create remarkable hospitality experiences around the world every day.  And, our amazing Team Members are at the heart of it all!

Pengalaman Kerja :
Jenis Pekerjaan : Full time
Spesialisasi Pekerjaan : Hospitaliti & Pariwisata / 1212

Informasi perusahaan Pemberi Kerja, Hilton Hotels & Resorts

Hilton Hotels & Resorts

Informasi Tambahan Perusahaan Hilton Hotels & Resorts

Ukuran Perusahaan :
Waktu Proses Lamaran :
Industri : Hospitaliti & Pariwisata
Tunjangan dan Lain-lain :
Lokasi : Jakarta Raya

FAQ (Frequently Asked Questions)

  1. Apakah informasi lowongan kerja yang ada di website ini selalu tersedia? Tentu tidak, semua yang ada di website ini memiliki batas waktu tertentu untuk pelamaran tergantung dari perusahaan nya.
  2. Apakah semua jenis pekerjaan dapat dilakukan secara online?
    Tidak semua jenis pekerjaan dapat dilakukan secara online. Beberapa pekerjaan membutuhkan interaksi langsung atau kehadiran fisik.
  3. Bagaimana cara menghindari penipuan dalam mencari pekerjaan online?
    Penting untuk melakukan riset dan memastikan platform pekerjaan online yang digunakan terpercaya. Jangan memberikan informasi pribadi atau membayar biaya yang mencurigakan.
  4. Apakah penghasilan dari pekerjaan online lebih tinggi daripada pekerjaan konvensional?
  5. Penghasilan dari pekerjaan online dapat lebih tinggi tergantung pada bidang dan tingkat keahlian yang dimiliki. Namun, tidak semua pekerjaan online menawarkan penghasilan yang tinggi.
  6. Apakah penting memiliki keterampilan digital dalam mencari pekerjaan online? Ya, memiliki keterampilan digital yang baik sangat penting dalam mencari pekerjaan online. Keterampilan digital dapat meningkatkan peluang mendapatkan pekerjaan dan sukses dalam menjalankannya.
  7. Apakah pekerjaan online cocok untuk semua orang?
    Pekerjaan online cocok untuk orang-orang yang memiliki kemandirian tinggi, disiplin, dan kemampuan untuk bekerja secara mandiri tanpa pengawasan langsung.